Rabu, 25 Juli 2012

Spesifikasi dan Harga The New iPad


 Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Kali ini, Kita akan membahas tentang produk terbaru dari Apple, The New iPad. Saya yakin teman-teman pasti banyak yang menginginkan tablet canggih ini. Bener, nggak? Saya juga sebenarnya pengen membelinya, tapi uang tabungannya belum cukup. Semoga saja tahun depan bisa membelinya, Hehehe . . . Baiklah, saatnya kita mengupas lebih mendalam tentang tablet canggih ini.
Harga
Teman-teman, The New iPad sebentar lagi di-launching di Indonesia dalam 2 versi, yaitu WIFI dan WIFI + 4G. Nah, seperti biasanya, tablet ini hadir dalam 3 ukuran memori yang berbeda, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.
Berikut ini adalah daftar harga The New iPad :

Spesifikasi
Tablet ini merupakan pembaruan dari generasi sebelumnya, iPad 2. Berikut ini adalah beberapa fitus mengagumkan pada The New iPad :
1.      The New iPad menggunakan prosesor Apple A5X. Prosesor ini mempunyai prosesor dual core dan prosesor grafis quad core. Ada sumber berita yang menyebutkan bahwa prosesor ini berkekuatan 2 kali lipat lebih hebat daripada Tegra 3.
2.       Gadget ini menggunakan kamera belakang yang disebut iSight yang bisa merekam video 1080p 30 fps.
3.      iPad baru memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri.
4.      Layarnya pun sangat mengagumkan. iPad ini menggunakan Retina Display yang beresolusi 2048 x 1536 pixel. Layar ini memiliki kepadatan 264 pixel per inci. Waw, berarti tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
5.      Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP. Meski begitu, kameranya diklaim cukup bagus, meski dengan resolusi kamera yang rendah.
6.      iPad ini juga mendukung kemampuan jaringan 4G LTE. Sayangnya, jaringannya belum tersedia di Indonesia. Jaringan 4G hanya terdapat di negara-negara maju, seperti Amerika.

Perangkat ini akan tersedia mulai 16 Maret 2012 di Australia, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Kanada, Prancis, Swiss, Hong Kong, Inggris, dan Singapura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar