Jumat, 20 Juli 2012

Pengertian Komputer


Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Kali ini, Saya akan menjelaskan sedikit tentang komputer. Saya yakin, teman-teman usdah mengenalnya. Kompute merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari dunia IPTEK. Bayangkan saja, IPTEK akan mati jika tidak ada komputer.

Komputer berasal dari bahasa latin, “computare” yang berarti “menghitung”. Jadi, komputer adalah alat elektronik yang berfungsi untuk mengolah data sehingga menjadi informasi yang bermanfaat. Maksudnya, komputer menerima data (input) lalu memprosesnya menjadi keluaran (output) dalam bentuk informasi yang bermanfaat.

Komputer terdiri dari beberapa bagian, antara lain :
2.      Software (perangkat lunak)
3.      Brainware (user atau pemakai)
Sekian informasi dari saya. Apabila ada yang salah, Saya mohon maaf. Wassalamu alaikum Wr. Wb.

2 komentar:

  1. kunjungan balik dari www.arsipmerahputih.wordpress.com

    lo ini blognnya masih baru tah mas

    BalasHapus
  2. Hehehe . . . :)
    Iya,, mas . . .
    Baru beberapa hari yg lalu . . .

    Mas Hanggar,, mohon sarannya dong biar blog saya maju . . .
    Saya pengen kayak blognya Mas Hanggar ... :D

    Thanks,, y . . .
    Salam blogger,, Isa Mahendra

    BalasHapus